Mockup Desain poster

Mockup Desain poster
Produk Rosa Good Milk dan Dellimas Coffe

April 17, 2010

Tips Praktis Mengatasi Masalah Interior Rumah.

Tips Praktis Mengatasi Masalah Interior Rumah.

by: Rosa Zulfikhar


1. Memperbaiki dan mengecat warna dinding yang rusak
- Warna dinding pecah-pecah atau retak dapat diperbaiki. Caranya adalah dengan menghapus cat pertama dengan pengeruk/ mengikis. Setelah itu sikat dengan penyikat kasar disertai dengan menuangkan air ke dalam dinding. Setelah kering, lakukan pengecatan dinding Anda ke arah vertikal atau horisontal dan kemudian sebaliknya. Untuk hasil yang lebih baik maka lakukanlah sesuai dengan pengulangan yang direkomendasikan setiap merek cat.
- Membeli cat tembok awet dan tahan lama. Lebih baik jika digunakan cat dinding mudah dibersihkan bila kotor.
- Sesuai dengan Pembelian dari jenisnya. Apakah indor atau outdor.
- Pemeliharaan rutin dapat memberikan keindahan warna dinding sekalugus bersih.
- Khusus untuk bata ekspose, anda dapat menggunakan finishing melamic khusus. Biasanya tersedia di toko-toko bahan bangunan.

2. Memperbaiki mebel / furniture
- Bila Anda memiliki mebel yang rusak atau tidak menarik. Anda mungkin akan mencoba untuk mengganti yang baru. Namun, fakta yang akan memberi Anda lebih banyak biaya pengeluaran. Anda dapat melakukan re-finishing dengan pengeluaran sedikit. Misalkan jika anda memiliki mebel kayu yang usang. Anda dapat cat / plitur ulang. Jika Anda memiliki sofa hanya dengan mencuci sofa Anda dengan busanya saja (busa sabun) dan kemudian sikat dengan sabut lembut atau kain katun, kemudian bilas dengan lap basah dan dikeringkan. Jika Anda memiliki mebel yang terbuat dari logam Anda dapat memoles batu untuk menggosok bagian logam dengan batu hijau kemudian di lap dengan kain lembut dan kering.
- Membersihkan bahan ini mungkin lebih maksimal bila Anda membeli pembersih obat tertentu. Obat ini biasanya tersedia di toko-toko / supermarket.

3. Meningkatkan drainase sehat
- Saluran air akan sangat fatal jika terjadi kerusakan. Jadi lebih baik diperbaiki daripada menunggu kerusakan yang lebih parah. Hal ini dapat Anda awali dengan mengencangkan sambungan pipa
- Gantilah pipa setelah maksimum 5 tahun.
- Gunakan pipa khusus jika Anda ingin saluran air panas.

4. Merawat barang elektronik
- Barang elektronik dapat dengan mudah kotor dan mengganggu pemandangan dan kadang-kadang kita jadi enggan menggunakanya. Jadi saya menyarankan untuk membersihkan dengan lap kering dan kemudian lap kembali dengan kain pembersih yang Anda berikan silikon (silikon pembersih furniture).
- Jauhkan elektronik dari sinar matahari langsung karena akan merusak kualitas barang.

5. Membersihkan kaca
- Bersihkan kaca dari debu dengan cara membasahkan dengan air, kemudian setelah itu lap kain kaca dengan koran bekas Anda. Setelah Anda menyelesaikan lap, bersihkan kembali dengan kain kering.
- Menyediakan membersihkan silikon cair (untuk kaca) agar terlihat lebih berkilau dan dilindungi dari serangga / pengganggu.


No comments:

Post a Comment