Mockup Desain poster

Mockup Desain poster
Produk Rosa Good Milk dan Dellimas Coffe

August 17, 2011

interior minimalis kok biaya nggak minimalis?

Bagi anda yang merasa memiliki budget yang pas-pasan pasti berfikir untuk memiliki desain yang minimalis dan elegan maka biaya bisa di tekan. Namun kenyataanya menciptakan bentuk minimalis malah membuat pengeluaran anda bertambah banyak dan anda pasti bingung, mengapa hal ini bisa terjadi?

Awalnya saya juga berfikir seperti itu. Saya membuat rumah minimalis dengan atap dag/cor kemudian fasad bangunan dari batu alam dengan pagar besi minimalis. Interior dari furniture kaca simple, dan perabot furniture minimalis modern yang sensasional.

Ternyata trend lah yang membuat interior minimalis lebih bernilai, dari segi estetika, konstruksi yang serba baru dan memukau, material khusus, warna perak dan stenlish, pembuatan, dll. Semua akan membuat nuansa minimalis modern yang elegan. Inilah bentuk dari konsep desain interior minimalis yang sebenarnya.

Bila anda menginginkan desain interior yang murah tapi indah, anda dapat memanfaatkan interior yang berbahan kayu atau membeli furniture bekas dan melakukan refinish. Hal ini membuat ide anda lebih bernilai dari apapun.

No comments:

Post a Comment